Thursday, July 23, 2015

Puisi Persahabatan | Inilah Aku

Setelah tahu indentitasku yang sebenarnya
Aku tahu kau jengkel padaku
Aku tahu kau bingung mau berbuat apa lagi
Atau aku hanya sok tahu

Janganlah hanya membaca ini saja
Beri tanggapan manismu
Jangan hanya satu kata
Apalagi satu huruf saja
Itu membuatku makin sakit karenanya

Maafkan aku
Aku hanya ingin kembali menjadi temanmu
Teman yang selalu kau usili
Teman yang selalu kau jahili
Aku suka masa-masa itu

Memang sebaiknya identitas tetaplah rahasia
Biar kita tetap bisa bersama
Walau ada rahasia di antara kita
Tapi kita tetap bahagia

Aku harap ini bukan yang terakhir kalinya
Aku harap kita masih bisa bersama
Walau hanya perantara pesan belaka
Aku harap hal ini benar adanya

Ini hanya sebuah puisi tanpa makna
Aku hanya bisa mengungkapkan perasaan
Lewat rangkaian kata
Karena inilah aku dikenal sekarang
Melalui rajutan puisi berisi cerita


Yang mau curhat, coret di komentar ya.. :v

No comments:

Post a Comment